Thursday, 22 May 2014

Manfaat Sepakbola untuk Anak-anak

Ada banyak manfaat dari bermain sepak bola untuk anak-anak, dengan salah satu yang utama adalah untuk meningkatkan tingkat kebugaran dan untuk mengajar mereka pentingnya olahraga teratur. Sepakbola adalah olahraga aerobik, dan mendapatkan anak yang terlibat dalam memainkan permainan yang melibatkan banyak latihan kardiovaskular seperti sepak bola tidak akan membantu mereka untuk mempertahankan jantung dan paru-paru yang sehat saat mereka tumbuh dan berkembang. Bermain reguler juga akan membangun kekuatan otot, terutama di kaki, dan meningkatkan tingkat energi mereka dari waktu ke waktu.

Pemain sepak bola yang diperlukan untuk menjadi bugar dan lincah, dan menghabiskan sebagian besar permainan berlari setelah bola atau pemain lain. Tidak seperti tim olahraga populer lainnya, tidak ada time-out atau istirahat dalam bermain, selain dari periode setengah waktu yang umumnya hanya berlangsung lima belas menit. Oleh karena itu penting bahwa pemain sepak bola memiliki tingkat stamina tinggi untuk menjaga mereka dari pembakaran keluar selama pertandingan. Peningkatan stamina adalah sesuatu yang akan datang dengan pelatihan dan latihan yang teratur.



Apa yang banyak orang mungkin tidak berpikir tentang ketika mempertimbangkan mendaftarkan anak mereka ke olahraga manfaat sepak bola untuk anak-anak lebih dari sekedar aspek kebugaran fisik dari permainan. Sebagai olahraga tim, itu adalah hobi besar untuk membantu anak-anak membangun kemampuan sosial dan membuat teman baru karena mereka datang ke dalam kontak dengan orang lain usia mereka sendiri dengan setidaknya satu kepentingan bersama.

Karena pemain sepak bola yang diperlukan untuk bekerja sebagai bagian dari tim, keterampilan komunikasi sangat penting. Pemain muda akan belajar pentingnya dan nilai bekerja sebagai bagian dari tim; keterampilan dipindahtangankan bahwa mereka akan terus menggunakan dan membangun sepanjang hidup mereka.

Sepakbola juga merupakan olahraga yang besar untuk mempromosikan kepercayaan diri dan citra diri. Salah satu hal yang memisahkan permainan dari tim olahraga lainnya adalah total ketergantungan pada kerja tim dan pengakuan dari para pemain sebagai unit kohesif. Berbeda dengan olahraga seperti bisbol, di mana pemain diharuskan untuk pitch atau kelelawar saja, ada sedikit tekanan pada pemain sepak bola dalam satu tim. Dengan pengecualian dari kiper, pemain sepak bola jarang ditempatkan pada pusatnya atau dipilih, dan pemain sepak bola berbagi kesuksesan sebagai sebuah tim dan bukan sebagai individu. Hal ini memberikan anak-anak yang mungkin kurang atletis daripada yang lain, dan mungkin tidak berhasil dalam olahraga lainnya, kesempatan untuk mengambil bagian dalam sesuatu yang mereka dapat menikmati dan terlibat masuk

Sepakbola bukan olahraga paling populer di dunia untuk apa-apa. Jutaan anak-anak di seluruh dunia menuai keuntungan dari ini menuntut, namun menyenangkan, game. Ada liga untuk segala usia dan kedua jenis kelamin di sebagian besar wilayah bagi tim untuk terlibat masuk

Aspek kompetitif adalah manfaat lain dari sepak bola untuk anak-anak. Ini memberi mereka sesuatu untuk diperjuangkan. Ini mengajarkan dorongan kompetisi, yang merupakan bagian dari sifat manusia, dengan cara yang sehat dan sportif. Setiap anak yang merupakan bagian dari sebuah tim akan senang untuk menjadi orang yang mengangkat trofi di akhir turnamen, atau menerima medali sebagai bagian dari tim terbaik di liga. Dengan menempatkan semua keterampilan yang telah mereka pelajari ke dalam praktek, tim muda akan bekerja sama dan bermain bersama untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Tidak peduli hasil dari permainan, dengan semua keterampilan yang anak-anak belajar melalui bermain sepak bola dan mengambil ke depan dengan mereka di kemudian hari, setiap anak muda sepakbola - bermain akan menjadi pemenang.

No comments:

Post a Comment