Thursday, 22 May 2014

Sepatu Converse

Itu pada tahun 1908 di Maldon, Massacchussets saat Marquis M. Converse membuka Converse Rubber Shoe Company. Juga dikenal sebagai Shoe Company Boston Karet, telah membuat sepatu sejak awal abad ke-20, menyediakan karet winterized bersol sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak. 2 tahun kemudian, Converse, menjadi produsen sepatu karet, memproduksi 4.000 sepatu sehari-hari dan pada tahun 1915 mulai memproduksi sepatu tenis.

Pada tahun 1917, Converse sepatu All- bintang basket diperkenalkan, inovasi nyata mengingat bahwa olahraga baru berusia 25 tahun. Istirahat besar datang ketika didukung oleh pemain basket Charles H. " Chuck " Taylor sebagai sepatu yang disukainya pilihan.



Converse Chuck Taylor All Star Hi Asli Skate Pack Punk Prints

Pada tahun 1921 ia pergi mengeluh sakit kaki. Converse datang untuk menyelamatkan nya dengan tidak hanya mengurangi rasa sakit, tetapi dengan memberinya job.Being terkesan dengan desain sepatu perusahaan, ia bekerja sebagai salesman dan duta mempromosikan sepatu di seluruh Amerika Serikat sehingga menjadi salesman perusahaan terkemuka. Kemudian, setelah beberapa perubahan ke sepatu telah dibuat pada proposal, sepatu Converse mendapatkannya nama saat ini dan tanda tangan Chuck Taylor di atasnya Pergelangan kaki patch.Chuck Taylor All Star sepatu basket juga telah disebut sebagai " kontra ", " Connies ", " Chucks ", " Converse ", " Chuckie T " dan " Chucker Boots " untuk gaya yang lebih tinggi.

Converse Chuck Taylor All Star Hi Asli Skate Pack Punk Prints

Berwarna dan tali sepatu bermotif menjadi begitu populer untuk melengkapi Converse dua merek dagang hitam dan putih berwarna sebelum 1966 dalam rangka untuk mencocokkan warna tertentu setiap tim basket. Hal ini disebabkan oleh permintaan konsumen untuk lebih varietas pada sepatu dan tekanan dari berbagai basket teams.Eventually, itu tidak hanya tentang warna tetapi lebih gaya keluar. Low - top atau " Oxford ", tinggi - top dan kemudian, versi setinggi lutut diproduksi. Bahan konstruksi untuk gaya ini termasuk kulit, suede, vinyl, denim, dan rami. Bahkan ada beberapa versi yang ditawarkan tanpa tali dan dipegang oleh elastis. Semua ini desain baru co - dirancang oleh Chuck Taylor sendiri yang tanpa lelah terus bekerja sampai kematiannya pada tahun 1969.

Converse All Star Hi

Setelah itu, desain telah memiliki beberapa perubahan setelah Converse dibeli oleh Nike dan operasi dipindahkan dari Amerika Serikat ke luar negeri. Dari biasanya 2 - ply katun kanvas, kain menjadi 1 - ply " tekstil " dan pola yang berbeda dari pakaian telah diperhatikan oleh banyak wearers.Currently, Converse juga telah memproduksi berbagai macam sepatu keselamatan kerja untuk pria dan wanita yang menyerupai sepatu olahraga reguler mereka. Beberapa di antaranya adalah Metaflex atletik Met Garda sepatu kerja wanita, pria atletik Met Garda slip- tahan pejalan kaki dan non -logam keselamatan -toe sepatu atletik pria. Tidak hanya sepatu ini dibangun untuk terakhir tetapi terbuat dari kulit asli yang menawarkan resistensi listrik minimal, tumit tahan goncangan, sol busa dan kelembaban lapisan tahan khusus untuk menjaga kaki Anda kering sepanjang hari. Apa lagi adalah bahwa mereka metal gratis sehingga benar-benar sempurna bagi mereka pada pekerjaan berisiko tinggi, segala sesuatu yang sepatu kerja harus harus melindungi Anda dari hazards.Converse kerja, nama yang memegang abad inovasi dan sejarah alas kaki di itu sendiri. Apa lagi yang bisa Anda minta? Nama itu, mereka memilikinya. Jadilah itu Converse sepatu klasik, sepatu Converse atau sepatu gaya hidup kinerja Converse, Converse memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri dengan memilih mana sesuai suasana hati Anda, gaya dan lemari pakaian.

No comments:

Post a Comment