Thursday, 22 May 2014

Menghubungkan Dengan Sepatu Converse

Memang benar untuk mengatakan bahwa negara-negara tertentu di seluruh dunia identik dengan tren fashion. Prancis dan Italia memiliki label desainer high-end mereka, Britania Raya cinta patriotik mereka bendera dan Australia cinta mereka boardshorts dan kemeja kausal. Amerika tidak berbeda. Denim, Tee putih dan sepatu converse benar-benar mendefinisikan semangat Amerika : untuk mendapatkan dan lakukan daripada duduk-duduk dan menonton.

Sepatu Converse telah datang jauh sejak mereka terkenal Chuck Taylor All- Stars, All- Stars, Converse All- Stars, " Chucks " atau Cons " menghantam jalan-jalan di awal 1900-an. Target untuk para pemain basket era, karet ini bersol sepatu kanvas kini telah menjadi ikon Amerika bercokol di semua aspek masyarakat : jalan, sekolah, mal kota dan bahkan kantor blok.



The Converse Shoe Company adalah contoh klasik tentang bagaimana untuk tetap dalam permainan. Sedangkan desain sepatu asli mereka adalah overshoes dan sepatu musiman, mereka melihat kebutuhan untuk memaksimalkan potensi mereka dengan mengangkat batas menjual sepatu dibatasi oleh kondisi iklim tahunan, desainer mereka bergerak menuju sirkuit olahraga pernah berkembang. Oleh karena itu Chuck Taylor, sepatu disahkan oleh basketballer dengan nama yang sama, datang ke dalam bermain. Sepatu pertama terkait dengan permainan untuk diproduksi secara massal, desain awal adalah puncak tinggi dalam nada bersahaja disorot dengan trim hitam. Konsumen ingin lebih namun dan akhirnya hitam dan putih juga menjadi tersedia dan tali monoton menjadi diganti dengan warna dan pola, yang menggambarkan tim basket Amerika waktu.



Sepanjang perjalanan Sepatu Converse evolusi, dan masih saat ini hari ini, berbagai terbatas warna dan kain di mana sepatu yang diproduksi telah menjadi luas. Mereka sekarang ada di puncak rendah, tinggi - top dan lutut panjang tidak hanya kanvas, tetapi juga denim, kulit, suede, vinyl dan rami : dengan atau tanpa tali.

Meskipun ketenangan dalam popularitas, Converse telah berhasil untuk tetap dalam pembuatan jika tidak di bawah pemilik dan manajemen format aslinya. Mereka adalah sepatu yang bisa dipakai oleh yang terkenal : Kurt Cobain, Tom Morello, The Edge, Johnny Knoxville dan Snoop Dog dan bayi, anak-anak, remaja dan orang dewasa sama. Ini merupakan bukti tidak hanya mereka berkualitas tinggi tetapi juga fleksibilitas ekstrim dan kenyamanan. Ini mungkin juga disebabkan oleh fakta bahwa mereka datang dalam berbagai warna dan desain cetak. Anda masih dapat membeli mereka dalam warna solid : hitam, putih, merah, biru, hijau, kuning dan merah muda misalnya tetapi tidak jarang melihat seseorang yang memakai mereka dalam garis-garis, houndstooth, tanda-tanda perdamaian olahraga, berputar-putar, karakter kartun, gambar orang-orang terkenal atau leopard print. Hal ini sedikit mengherankan bahwa beberapa telah diambil untuk mengumpulkan mereka sebagai salah satu melakukan sesuatu dengan begitu banyak pilihan di siap.

No comments:

Post a Comment