Thursday, 22 May 2014

Prinsip Menyerang Sepakbola

Agar sebuah tim untuk bermain sampai potensi penuh, setiap pelatih yang baik harus mengajarkan bagaimana untuk menyerang dan menunjukkan apa yang tim dapat lakukan untuk memaksimalkan peluang yang mencetak gol. Semua orang suka untuk mencetak gol. Namun, tim tidak akan mencetak terlalu banyak gol jika sepak bola menyerang taktik yang tidak halus. Tujuan utama dari strategi menyerang adalah untuk menghasilkan ruang dan waktu di mana untuk menciptakan peluang mencetak gol dengan menggunakan kemampuan individu, cepat, percaya diri bermain kombinasi dan gerakan konstan pemain. Oleh karena itu pelatih harus berusaha untuk menciptakan kondisi pelatihan yang mendorong pemain untuk mengembangkan keterampilan sepak bola masing-masing sementara memanipulasi waktu dan ruang.

Berikut adalah 5 Prinsip Menyerang dalam Sepakbola :

Penetrasi

    terlihat untuk maju melewati pemain lawan dengan menembak, menggiring bola, berlari, melewati
    selalu mencoba untuk mencetak gol ( jika Anda tidak dapat mencetak tampilan untuk membuat lulus - jika lulus tidak mungkin terlihat untuk memajukan bola dengan dribbling atau berjalan )



Kedalaman / Dukungan

    dukungan rekan tim dengan menyediakan komunikasi, membuat pilihan yang lewat dan kesempatan untuk bermain bola ke depan, dan menciptakan keunggulan numerik ( bisa terbuka dengan sudut yang baik dan jarak dukungan, mendapatkan gol - side dll )
    membantu pembawa bola dengan pindah ke posisi di mana Anda dapat menerima lulus atau menarik lawan jauh dari daerah pembawa bola berjalan ke
    memberikan seluruh dukungan dan pilihan untuk pembawa bola untuk kedua maju
    menyebar ke segala arah dan meregangkan oposisi ( pertahanan ketidakseimbangan ) dan melewati aman mundur
    terlihat untuk menggabungkan ( dinding lulus, tumpang tindih berjalan, mengambil overs dll )
    menggunakan pemain pendukung untuk mengubah titik serangan

Mobilitas

    menciptakan ruang kerja untuk penyerang pertama dengan mengubah posisi dan menggambar pembela keluar dari posisi mereka ( menciptakan kesenjangan dan pertahanan ketidakseimbangan )
    berjalan dari bola untuk menciptakan sudut yang lewat baik dan jarak untuk kemajuan / kepemilikan atau scoring kesempatan bagi penyerang pertama.
    kabur bola untuk menciptakan keunggulan numerik dan memberikan kesempatan untuk mencetak gol, kemajuan atau kepemilikan

Lebar

    menggunakan lebar penuh lapangan ( pemain dengan atau tanpa bola ) dan memaksa oposisi untuk membuka kesenjangan dengan menggambar pembela dari tengah dan dengan demikian menciptakan ruang bagi pemain untuk pindah ke muka dan

Improvisasi / Kreativitas / Surprise

    menciptakan peluang bagi kemajuan, kepemilikan dan mencetak gol dengan memanfaatkan tindakan dinamis tim ( kombinasi dll ) dan keterampilan individu seperti feints dan palsu
    membuat serangan tak terduga untuk memecah pertahanan melalui kreativitas dan mengejutkan di tempat yang tepat dari lapangan ( gerakan kreatif dan mematikan bola )

No comments:

Post a Comment