Thursday 22 May 2014

Cara Mengatasi Saraf para permainan di Sepakbola

Musim ini disebabkan untuk menarik suatu kesimpulan segera, namun di sini di Inggris, telah terjadi sejumlah permainan ditunda karena cuaca buruk yang melanda banyak bagian negara. Atas dan ke bawah dasar bangsa, ditunda game telah menjadi kejadian biasa selama musim dingin. Musim ini telah sangat buruk dan itu berarti banyak tim yang menjadi korban cuaca dan juga kesuksesan mereka sendiri. Tim yang sekarang dalam tahap terakhir dari kompetisi piala masing-masing menghadapi lari menghukum perlengkapan yang akan menguji sumber daya mereka dan regu untuk membatasi. Kami sedang menuju ke waktu musim ketika ada sesuatu untuk bermain. Akan ada yang tak terhitung jumlahnya 6 pointer, cup semi final dan final, deciders degradasi dan gelar liga untuk dimenangkan. Saya suka saat ini musim ini dan saya menemukan tingkat saya gugup terkait dengan seberapa baik tim saya terlibat dengan melakukan.



Sebagai pemain, saya mengalami nasib sial dua relegations berturut-turut serta gelar liga dan piala kemenangan final dan kekalahan. Ini adalah alasan kita berada dalam game ini dan masing-masing pemain, manajer dan pelatih akan mengalami berbagai emosi mulai dari sukacita euforia kemenangan untuk mengucapkan kekecewaan dalam kekalahan. Saya ingin memberikan dukungan dan pengalaman saya dengan menyediakan Anda dengan beberapa teknik yang akan membantu Anda mengatasi saraf pre -game dan yang akan membantu Anda untuk masuk ke negara akal sebelum setiap pertandingan besar.

Termasuk adalah beberapa langkah praktis yang dapat Anda ambil untuk membantu memahami emosi dan mengelola pre -game membangun.

Ambil buku catatan dan pena dan menemukan tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu.

1 Ingat itu hanya perasaan

Ingat perasaan Anda mengalami sebelum pertandingan hanya itu, perasaan. Ini bukan sesuatu yang hidup dan Anda tidak dapat secara fisik membawanya keluar di lapangan dengan Anda. Teman saya dan mentor, Adam Eason menjelaskan kepada kliennya bahwa perasaan negatif yang Anda alami bukan hal dan dia bertanya klien, "Bisakah Anda membawa perasaan Anda ( saat ini / pada situasi ) di dalam gerobak " ? Biarkan saya menawarkan beberapa langkah praktis untuk membantu Anda dalam memahami perasaan Anda pra - pertandingan.

Pikirkan dengan tenang situasi di mana Anda merasa saraf Anda berada di puncak mereka, bisa jadi dalam perjalanan ke tanah, di klub sebelum permainan atau di ruang ganti dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut dan mengambil notepad dan tuliskan jawaban :

a) Di mana Anda merasakan perasaan saraf ? Misalnya Perut, tenggorokan, dada ?

b ) Kapan perasaan terjadi ?

c ) Apa yang Anda perhatikan ?

d ) Bagaimana Anda bereaksi terhadap itu ?

Gunakan langkah ini untuk membantu Anda memahami bagaimana kelebihan saraf dan kecemasan mempengaruhi Anda.

2 Periksa makna

Jika Anda mengalami lebih tinggi dari negara-negara normal kecemasan atau saraf sebelum pertandingan, pertanyaan yang bagus untuk bertanya pada diri sendiri akan menjadi " Apa artinya ini ? "

· Pikiran Apa yang akan melalui pikiran Anda ?

· Apa yang mempengaruhi pemikiran tersebut pada tubuh Anda?

· Apakah Anda pikiran datang sebagai gambar atau bicara sendiri atau suara orang lain ?

· Apakah Anda 100% yakin pikiran Anda yang benar?

· Tanyakan " Apa yang terburuk yang bisa terjadi ? " " Bagaimana saya mengatasi hal ini ? "

Dengan memeriksa makna di balik pikiran Anda, Anda akan menemukan makna rasional dan yang tidak masuk akal di belakang mereka. Sebagai contoh, Anda mungkin memperhatikan bahwa pikiran Anda memberitahu Anda bahwa Anda akan bermain buruk karena itu adalah pertandingan besar dan Anda selalu bermain buruk di pertandingan besar. Anda mungkin melihat ini membawa perasaan negatif dalam perut Anda. Anda mungkin mendengar penonton sekitar tanah mengucapkan kata-kata bermakna ganda tentang kinerja Anda.

Apakah Anda benar-benar yakin ?

Dengan mempertanyakan pikiran Anda, Anda mungkin menemukan fakta bahwa Anda dapat bermain dengan baik karena hanya permainan lain sepak bola. Anda bertanggung jawab untuk bagaimana Anda menanggapi setiap pikiran negatif. Rahasianya adalah untuk beralih cepat pikiran-pikiran negatif untuk merasa baik pada saat itu. Pikirkan tentang permainan yang sukses, tujuan, menyimpan atau kinerja. Bahkan mungkin pikiran yang tidak berhubungan dengan olahraga sama sekali. Ini mungkin saat yang menyenangkan bersama keluarga, liburan pergi atau malam seorang pemuda keluar. Hanya mengubah pikiran Anda ke orang-orang yang akan membuat Anda merasa baik di saat ini dan perhatikan bagaimana yang membuat Anda merasa. Apakah Anda menjadi lebih terpusat dan sadar saat ini ?

3 Fokus

Salah satu kata yang paling banyak digunakan dalam ruang ganti di seluruh negeri oleh para manajer dan pelatih adalah kata, " FOKUS ".

Dengan berfokus pada hal-hal yang Anda tidak dapat mengontrol, Anda dapat menyebabkan kecemasan yang tidak perlu, stres dan khawatir. Satu-satunya hal yang Anda dapat mengontrol adalah diri Anda sendiri, karena itu, energi yang Anda dimasukkan ke dalam berfokus pada hal-hal yang Anda dapat mengontrol, yaitu perilaku, motivasi akan pergi jauh ke arah menempatkan diri ke dalam keadaan kinerja puncak.

Jika Anda menemukan bahwa fokus Anda bergerak ke arah hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan, tanyakan :

· Ketika Anda merasa gugup / cemas / khawatir, di mana fokus perhatian Anda ? Dapatkah Anda mengendalikan apa yang Anda gugup / cemas / khawatir ?

· Apa yang Anda perhatikan secara fisik ? i.e sesak napas, pengetatan otot

· Bagaimana Anda bisa mengubah fokus Anda ke sesuatu yang lebih pandai ?

4 Hasil vs Proses fokus

Pikiran Anda berpikir pada saat ini terkait dengan pengalaman Anda di masa depan. Jika Anda berfokus pada kesalahan sebelumnya dan kesalahan yang telah menyebabkan tim Anda kebobolan gol atau ketika Anda menepuk-nepuk kesempatan mencetak gol yang hebat, pikiran bawah sadar Anda akan memproses ini dan menemukan cara bagi Anda untuk mengalami hal itu lagi. Ketika saya mendengar seorang pemain mengatakan, " Saya benci bermain di tanah ini, aku selalu sampah ", saya dapat dengan mudah mengatakan di mana fokus mereka dan bagaimana proses berpikir mereka bekerja. Mereka mengulang pengalaman sebelumnya pada saat itu tanah tertentu dan mereka cenderung bermain game dalam pikiran mereka. Ini hampir seolah-olah mereka menerima ( sebelum pertandingan dimulai bahkan ) bahwa mereka akan memiliki permainan yang buruk. Aku sudah berada di ruang ganti di mana saya telah mendengar pemain berkata, "Saya tidak akan terkejut jika saya diganti setelah 20 menit, saya tidak pernah bermain baik melawan tim ini ". "Kami lebih baik menang atau manajer akan rip ke dalam diri kita ".

Ini tidak pola pikir akal atau sikap.

Dengan tinggal di sekarang, Anda akan melihat perubahan nyata dalam fokus. Di ruang ganti sebelum pertandingan, perhatikan :

· Pemandangan ( pemain, manajer, warna kit )

· Smells ( obat gosok, dll )

· Suara ( berbicara, dorongan, sepatu di lantai )

Konsentrasi perhatian dan fokus dengan apa yang Anda alami sekarang. Dalam waktu saya sebagai pemain, saya bersalah karena berpikir terlalu jauh ke depan dan aku membiarkan bicara diri negatif dan keraguan merayap ke dalam pikiran saya.

Jika Anda berada di ruang ganti, berpikir terlalu jauh ke depan mungkin tentang hasil atau kinerja, Anda dapat dengan mudah tergelincir ke dalam keraguan diri dan khawatir. Ini disebut hasil fokus.

Proses Fokus

Dengan berkonsentrasi fokus pada saat di masa sekarang, Anda akan merasa menetap pernapasan Anda dan Anda akan menjadi lebih rileks. Anda dapat mulai mengubah fokus Anda ke proses. Dengan tetap fokus pada teknik, taktik dan intensitas kinerja Anda, Anda lebih mungkin untuk menikmati yang baik, permainan yang solid. Dengan mengurus proses, hasilnya lebih besar kemungkinan untuk mengurus dirinya sendiri. Dengan tetap fokus pada proses, Anda cenderung untuk mengalami perasaan cemas, khawatir atau saraf. Visualisasi dapat digunakan namun ingat bahwa hal-hal yang ideal untuk memvisualisasikan adalah proses yaitu melewati sukses, tembakan ke gawang, menangani dan header dan bukan hasil yaitu degradasi, promosi, piala.

Dengan menyadari apa yang Anda berfokus pada, Anda dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk permainan. Mengubah fokus Anda menjauh dari negatif dan fokus pada hal-hal yang membuat Anda merasa baik di saat ini dan ingat bahwa setiap perasaan negatif yang Anda alami hanya itu, perasaan. Anda dapat menghapus emosi negatif sangat cepat dengan membalik apa yang Anda fokuskan. Praktek ide memeriksa apa artinya saraf Anda dan alamat dan memantau mereka. Ingat, bahwa top performer dalam bidang apapun memusatkan perhatian mereka pada hal-hal yang mereka dapat mengontrol dan oleh karena itu penting bahwa Anda menerima bahwa hal-hal tertentu berada di luar kendali Anda dan itu hanya cara itu. Ingatlah bahwa fokus pada proses ini jauh lebih banyak akal bahwa fokus pada hasilnya.

2 comments:

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * OMAHA
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    ReplyDelete
  2. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    ReplyDelete