Thursday 22 May 2014

Sepatu Converse

Itu pada tahun 1908 di Maldon, Massacchussets saat Marquis M. Converse membuka Converse Rubber Shoe Company. Juga dikenal sebagai Shoe Company Boston Karet, telah membuat sepatu sejak awal abad ke-20, menyediakan karet winterized bersol sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak. 2 tahun kemudian, Converse, menjadi produsen sepatu karet, memproduksi 4.000 sepatu sehari-hari dan pada tahun 1915 mulai memproduksi sepatu tenis.

Pada tahun 1917, Converse sepatu All- bintang basket diperkenalkan, inovasi nyata mengingat bahwa olahraga baru berusia 25 tahun. Istirahat besar datang ketika didukung oleh pemain basket Charles H. " Chuck " Taylor sebagai sepatu yang disukainya pilihan.



Converse Chuck Taylor All Star Hi Asli Skate Pack Punk Prints

Pada tahun 1921 ia pergi mengeluh sakit kaki. Converse datang untuk menyelamatkan nya dengan tidak hanya mengurangi rasa sakit, tetapi dengan memberinya job.Being terkesan dengan desain sepatu perusahaan, ia bekerja sebagai salesman dan duta mempromosikan sepatu di seluruh Amerika Serikat sehingga menjadi salesman perusahaan terkemuka. Kemudian, setelah beberapa perubahan ke sepatu telah dibuat pada proposal, sepatu Converse mendapatkannya nama saat ini dan tanda tangan Chuck Taylor di atasnya Pergelangan kaki patch.Chuck Taylor All Star sepatu basket juga telah disebut sebagai " kontra ", " Connies ", " Chucks ", " Converse ", " Chuckie T " dan " Chucker Boots " untuk gaya yang lebih tinggi.

Converse Chuck Taylor All Star Hi Asli Skate Pack Punk Prints

Berwarna dan tali sepatu bermotif menjadi begitu populer untuk melengkapi Converse dua merek dagang hitam dan putih berwarna sebelum 1966 dalam rangka untuk mencocokkan warna tertentu setiap tim basket. Hal ini disebabkan oleh permintaan konsumen untuk lebih varietas pada sepatu dan tekanan dari berbagai basket teams.Eventually, itu tidak hanya tentang warna tetapi lebih gaya keluar. Low - top atau " Oxford ", tinggi - top dan kemudian, versi setinggi lutut diproduksi. Bahan konstruksi untuk gaya ini termasuk kulit, suede, vinyl, denim, dan rami. Bahkan ada beberapa versi yang ditawarkan tanpa tali dan dipegang oleh elastis. Semua ini desain baru co - dirancang oleh Chuck Taylor sendiri yang tanpa lelah terus bekerja sampai kematiannya pada tahun 1969.

Converse All Star Hi

Setelah itu, desain telah memiliki beberapa perubahan setelah Converse dibeli oleh Nike dan operasi dipindahkan dari Amerika Serikat ke luar negeri. Dari biasanya 2 - ply katun kanvas, kain menjadi 1 - ply " tekstil " dan pola yang berbeda dari pakaian telah diperhatikan oleh banyak wearers.Currently, Converse juga telah memproduksi berbagai macam sepatu keselamatan kerja untuk pria dan wanita yang menyerupai sepatu olahraga reguler mereka. Beberapa di antaranya adalah Metaflex atletik Met Garda sepatu kerja wanita, pria atletik Met Garda slip- tahan pejalan kaki dan non -logam keselamatan -toe sepatu atletik pria. Tidak hanya sepatu ini dibangun untuk terakhir tetapi terbuat dari kulit asli yang menawarkan resistensi listrik minimal, tumit tahan goncangan, sol busa dan kelembaban lapisan tahan khusus untuk menjaga kaki Anda kering sepanjang hari. Apa lagi adalah bahwa mereka metal gratis sehingga benar-benar sempurna bagi mereka pada pekerjaan berisiko tinggi, segala sesuatu yang sepatu kerja harus harus melindungi Anda dari hazards.Converse kerja, nama yang memegang abad inovasi dan sejarah alas kaki di itu sendiri. Apa lagi yang bisa Anda minta? Nama itu, mereka memilikinya. Jadilah itu Converse sepatu klasik, sepatu Converse atau sepatu gaya hidup kinerja Converse, Converse memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri dengan memilih mana sesuai suasana hati Anda, gaya dan lemari pakaian.

6 comments:

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    ReplyDelete
  2. It’s truly a nice and helpful piece of information. I’m happy that you simply shared this helpful information with us. 바카라사이트

    ReplyDelete
  3. Hi! this is often nice article you shared with great information. Thanks for giving such an exquisite informative information.
    totopick.pro
    majortotosite.pro

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing the tips. Amazing post and interesting work. I like this post. I am impressed with your post. 스포츠토토

    ReplyDelete
  5. What I was thinking about was solved thanks to your writing. I have written on my blog to express my gratitude to you.토토사이트My site is We would be grateful if you visit us.


    ReplyDelete